kontrak dengan atlet olahraga profesional dan klub
Pertandingan persahabatan A dengan Jepang hanya 10 tahun sejak (0-3 kalah) di tawanan Jepang pada Agustus 2011. Setelah 2011, Korea Selatan telah memenangkan dua kemenangan, satu seri dan satu kerugian, hanya empat pertandingan di Kejuaraan EAFF E-1 (nama lama Piala Asia Timur).Korea Selatan memiliki keunggulan dengan 79 kemenangan, 42 kemenangan, 23 seri dan 14 kerugian, […]

Pertandingan persahabatan A dengan Jepang hanya 10 tahun sejak (0-3 kalah) di tawanan Jepang pada Agustus 2011. Setelah 2011, Korea Selatan telah memenangkan dua kemenangan, satu seri dan satu kerugian, hanya empat pertandingan di Kejuaraan EAFF E-1 (nama lama Piala Asia Timur).
Korea Selatan memiliki keunggulan dengan 79 kemenangan, 42 kemenangan, 23 seri dan 14 kerugian, dan Korea Selatan juga memiliki keunggulan dengan 30 kemenangan, 16 kemenangan, 8 seri dan 6 kerugian.
Stadion Nissan Yokohama adalah tempat final Piala Dunia Korea-Jepang 2002, dan dua pertandingan Korea-Jepang telah diadakan. Pada Maret 1998, ia kalah 1-2 dari Jepang di Piala Dynasty, dan 0-0 di Piala Asia Timur pada Desember 2003.
"Ini adalah saat ketika tim nasional perlu memeriksa kinerja mereka menjelang empat pertandingan kualifikasi kedua Piala Dunia Qatar 2022 di Asia pada bulan Juni dan kualifikasi final Piala Dunia yang dimulai pada paruh kedua tahun ini. "Kami telah memutuskan untuk secara aktif memanfaatkan periode pertandingan A yang berharga mengingat kualifikasi Piala Dunia di masa depan, meskipun sulit karena Corona 19."
"Kami sudah mengirim surat permintaan ke klub luar negeri tempat pemain yang dipanggil berada," kata mantan sekretaris jenderal tersebut. K-rigger mengisolasi kohort di Paju NFC selama tujuh hari pertama setelah kembali ke rumah, dan menyelesaikan konsultasi dengan pemerintah untuk kembali ke tim mereka selama tujuh hari tersisa. Kami berencana untuk meminta kerja sama dengan klub K-League. "
Terdakwa (tim) menandatangani kontrak pemain sepak bola profesional dengan penggugat (pemain) pada 21 Januari 2015 untuk periode kontrak dari 1 Januari di tahun yang sama hingga 31 Desember 2017, dan gaji tahunan untuk ditetapkan sebagai negosiasi setiap tahun. Namun, pada pertengahan Oktober 2016, terdakwa merekomendasikan transfer ke tim sepak bola lainnya, mengatakan bahwa dia akan mengklasifikasikan manuskrip sebagai pemain di luar kekuasaan pada tahun 2017, dan memberi tahu mereka bahwa dia dapat absen dari pelatihan baterai musim dingin.
Namun, karena penggugat tidak dapat pindah ke tim sepak bola lainnya, terdakwa tidak membayar gaji untuk penggugat sama sekali mulai 1 Januari 2017, tetapi tidak melakukan negosiasi gaji yang ditetapkan dalam kontrak kasus ini sampai sekitar April 2017, ketika periode yang cukup besar berlalu dari hari itu.
Sementara itu, terdakwa mengusulkan penyelesaian kontrak dengan menawarkan kesepakatan sebesar 20 juta won, yang sesuai dengan gaji minimum pemain sepak bola yang ditetapkan oleh Federasi Sepak Bola Korea, pada 23 Februari 2017, namun ketika penggugat tidak menanggapi, terdakwa meminta penggugat untuk menandatangani negosiasi gaji tahunan 2017 dan kembali ke pelatihan dengan asumsi bahwa kontrak kasus ini dipertahankan pada 11 dan 24 April.
Kontrak olahraga mirip dengan kontrak kerja dalam hal menyediakan kegiatan fisik kepada klub, dan juga didasarkan pada kehidupan kelompok seperti kamp dan pelatihan. Oleh karena itu, wajar bagi tim untuk memiliki kewajiban untuk melindungi peraturan baru bagi atlet.
Terdakwa diakui telah menunjukkan penolakan terhadap penggugat dengan tidak membayar gaji di atas untuk jangka waktu yang cukup lama, atau dengan tidak berpartisipasi dalam pelatihan dasar untuk mempertahankan kebugaran fisik dan keterampilan taktis. Selain itu, terdakwa akan mengecualikan penggugat dari kegiatan klub tanpa keadaan khusus selama periode yang sama, dan melanggar penghormatan terhadap kepribadian, kewajiban untuk melarang diskriminasi, dan kewajiban untuk melindungi peraturan baru. 3. 31. Musim semi masuk akal bahwa kontrak kasus ini ditunda sekitar waktu.
Selanjutnya, kompensasi atas kerusakan yang disebabkan oleh penghentian atas yang harus dikompensasi oleh terdakwa kepada penggugat adalah gaji 2017 yang akhirnya dapat diterima oleh penggugat. Jika negosiasi gaji 2017 tidak dilakukan antara penggugat dan terdakwa, gaji yang merupakan standar untuk menghitung kerusakan atas adalah gaji untuk setiap tahun 2016.
Kontrak atlet olahraga profesional adalah kontrak di mana atlet termasuk dalam klub untuk jangka waktu tertentu untuk klub yang berafiliasi dengan liga, berpartisipasi dalam permainan dan pelatihan sesuai dengan instruksi klub, memberikan keterampilan unik sebagai olahragawan, dan klub memberikan kontrak yang ditetapkan untuk nba중계 kontrak sebagai imbalan atas kegiatan atlet semacam itu. Kontrak atlet olahraga profesional memiliki sifat kontrak kerja karena kontrak pasokan tenaga kerja yang khas, dan pemain olahraga profesional memiliki kontrak kerja karena mereka memberikan tenaga kerja mereka dan klub setuju untuk membayarnya, tetapi tidak seperti kontrak kerja yang menyediakan tenaga kerja secara komprehensif, mereka memiliki karakteristik sebagai kontrak kontrak kontrak kontrak kontrak kontrak kontrak karena mereka hanya melakukan pelatihan dan kompetisi sebagai pemain olahraga profesional. Dengan demikian, dapat dilihat bahwa ia memiliki karakter sebagai kontrak yang ditugaskan karena melakukan pekerjaan permainan.
Sikap pengadilan terhadap sifat kontrak atlet olahraga profesional tidak jelas, namun Pengadilan Distrik Sipil Seoul 1985. 4. 3.Dalam keputusan hukuman 84 tahun 1302, "Pemain tim sepak bola Daewoo Royals, tim sepak bola profesional penggugat, tinggal di kamp pelatihan atletik, berpartisipasi dalam pertandingan sesuai dengan jadwal pertandingan dari April hingga November, periode liga reguler, dan selama periode lainnya, mereka dilatih dalam persiapan untuk pertandingan seperti pelatihan baterai luar negeri atau pelatihan musim dingin. "Sifat hukum kontrak eksklusif pemain sepak bola profesional yang substansial bukanlah kontrak kerja sederhana, tetapi kontrak non-bersih dengan sifat kontraktual yang hanya berfokus pada pelatihan dan keluar dari permainan sebagai pemain sepak bola," katanya

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다