Aku sudah kembali ke rumah berwarna hijau.
Akhir pekan di Provinsi Gyeonggi, tempat wisata healing yang bagus untuk melihat bunga di kebun bunga Yangpyeong. Kebun raya yang indah dimana bunga-bunga bermekaran dari bulan April, jadi ini akan memberikan waktu yang nyaman untuk berkunjung setiap saat.Ini adalah kebun bunga dataran tinggi yang pernah dikunjungi pada akhir pekan Yangpyeong. Selama perjalanan pada hari itu, […]

Akhir pekan di Provinsi Gyeonggi, tempat wisata healing yang bagus untuk melihat bunga di kebun bunga Yangpyeong. Kebun raya yang indah dimana bunga-bunga bermekaran dari bulan April, jadi ini akan memberikan waktu yang nyaman untuk berkunjung setiap saat.
Ini adalah kebun bunga dataran tinggi yang pernah dikunjungi pada akhir pekan Yangpyeong. Selama perjalanan pada hari itu, saya berada di dekatnya, jadi saya mampir karena saya penasaran seperti apa hari musim semi. Itu membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan mobil dari Stasiun Yangpyeong, dan 30 sampai 40 menit dengan berjalan kaki. Di pintu keluar 1 Stasiun OBIN, itu dekat dengan 839m. Ini adalah tempat yang baik untuk mendengar perjalanan karena di pinggir jalan.

Dioperasikan dari pukul 09.30-18:00 setiap hari oleh Yangpyeong-gun, Yangpyeong-gun, Provinsi Gyeonggi-do. Tiket masuk: 8,000 won untuk orang dewasa, 6.000 won untuk remaja, dan 5.000 won untuk anak-anak.

Menurut saya situasi bunga sakura di Yangpyeong akan cantik sejak awal bulan April. Karena saat ini agak ambigu, saya memutuskan untuk masuk dengan ragu-ragu untuk membeli tiket masuk.

Saya merasa baik karena bunga tulip mekar di pintu masuk. Kamu dapat mengharapkan lebih. Tapi pohon ceri tidak terlalu cepat. Angin dari sungai pasti cukup dingin karena di tepi Sungai Selatan.

Meski begitu, bunga yang tinggi sedang mekar di mana-mana jadi ini mungkin tempat yang bagus untuk keluarga, kekasih dan liburan Provinsi Gyeonggi. Jika kamu melihat bunga, kamu tidak akan teringat apa-apa.^^

Saya tidak tahu seberapa cantik warna bunga musim semi yang kecil itu, sambil menunduk. Kesenangan berjalan-jalan di kebun yang indah tidak ada bedanya. Saya tidak tahu namanya, tapi berjalan sambil melihat bunga adalah liburan healing.

Sebuah teratai jatuh satu per satu. Jika Anda tidak melihat bunga musim semi di Seoul karena bunga magnolia lain sedang mekar, Anda bisa memuaskan diri di akhir pekan Yangpyeong di provinsi Gyeonggi setelah seminggu.

Bunga peoni yang menempel di tempat bunga itu menarik perhatian anda bisa dilihat. dan menanamnya dengan berbagai macam cara seperti melihat bunga. Kami mendengar tentang Festival Bunga Tulip dari bulan April? Nikmati kesenangan bunga ini, aku harap kita bisa segera keluar dari korona 19.

Seakan - seperti mimpi di taman bunga.
Di pepohonan terbuka ada tunas hijau kecil yang bermunculan. Ada juga yang beristirahat sambil melihat Sungai Selatan. Berlari sepanjang jalur sepeda sepanjang Sungai Selatan juga terlihat bersama.

Kali ini aku kembali ke rumah kaca. Saya menunggu bunga yang lebih berwarna dari pada di luar. Untuk melihat apakah Camellia Bloomberg sangat menginginkan ini ^^ membuat banyak kelopak bunga.^^

Buah ini adalah buah yang paling membuat saya penasaran di Rumah Kaca Air Panas. Sesuatu yang begitu besar seperti kepala anak-anak. Saya menemukan Patch dan ternyata itu disebut Man Baek Yoo. Sungguh menakjubkan bahwa besar asal Vietnam, lebih besar dari kepala manusia.

Ini adalah rumah kaca yang sangat membosankan jika kita mengikutinya.
Bunga dengan suasana musim gugur ini Aku hanya penasaran karena aku tidak tahu namanya, tapi jika aku tahu lagi, aku harus segera melupakannya dan memanggilnya bunga yang cantik.H dan selalu melepas stres pada akhir pekan ke tempat dimana ada bunga.

Rumah kaca dengan aroma herbal, meski anda tinggal di rumah kaca, dan rumah kaca dengan kehangatan selama setengah hari, ada banyak tempat di mana musim semi pendek dan bunga bisa dilihat.^^

Sekitar kolam renang, pemandangan akhir Maret hampir menembus energi musim semi. Sekarang jika anda menyentuhnya, anda hanya memiliki waktu yang tersisa untuk membuat bunga mekar, dan ini adalah tempat yang bisa anda kunjungi di akhir pekan di Provinsi Gyeonggi pada bulan April. Berkat kakak-kakak saya yang bersedia menjadi model, kebun bunga Yangpyeong masih hidup.^^

Yangpyeong, bagus untuk liburan akhir pekan di pinggiran kota Seoul. Tempat yang bagus untuk berkunjung dari musim ke musim mulai bulan April sebagai kursus akhir pekan di Provinsi Gyeonggi. Karena ada pohon, bunga, dan berbagai taman yang indah, tempat yang bisa melakukan perjalanan santai dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk.

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다